Latest News

Chile vs Jerman 3 Juli 2017

Chile vs Jerman 3 Juli 2017


Sesudah lebih kurang dua minggu diadakan, Pagelaran Piala Konfederasi 2017 pada akhirnya menjangkau puncaknya. Dua tim paling baik di turnamen ini, Chile serta Jerman juga akan kembali bertanding di Stadion Krestovskyi pada hari Senin (3/7) awal hari kelak.

Kompetisi ini dapat disebutkan jadi partai ulangan kompetisi fase group yang kemarin. Pada awal pertandingan, ke-2 tim ini tergabung di Group B, dimana kompetisi ke-2 tim ini selesai dengan hasil imbang. Karenanya pertandingan ini betul-betul jadi pertandingan pembuktian siapa yang paling baik diantara ke-2 tim ini.

Baik Portugal ataupun Jerman mempunyai debut yang cukup berlainan di selama turnamen ini. Jerman sukses keluar jadi juara group dengan dua kemenangan serta satu hasil seri, sesaat Chile jadi runner up group B dengan mengoleksi 1 kemenangan serta 2 hasil seri.

Di fase knockout, Timnas Chile sukses singkirkan Timnas Portugal lewat sesi adu penalti. Sesaat lawan mereka, Jerman berhasil membuat malu Timnas Meksiko dengan score 4-1 di sesi semi final.

Partai final ini dapat disebutkan juga akan jadi pertempuran tim dengan serangan paling baik melawan tim dengan pertahanan paling baik. Timnas Chile terdaftar jadi tim dengan pertahanan paling baik dimana mereka cuma kebobolan dua gol selama turnamen ini. Di bagian beda, kubu Der Panzer terdaftar mempunyai lini serang yang mematikan dimana mereka telah cetak 11 gol pada turnamen ini. Karenanya menarik untuk disaksikan bagaimana jalannya kompetisi di kota Saints Petersburg kelak.

Mendekati pertandingan ini tak ada problem cedera bermakna di kubu Timnas Chile. Pelatih Juan Antonio Pizzi dapat turunkan semuanya pemain terbaiknya, termasuk juga pahlawan mereka di Semi final tempo hari, Claudio Bravo.

Pizzi diprediksikan juga akan kembali turunkan skema 4-3-3, dimana trisula maut Alexis Sanchez, Eduardo Vargas serta Jose Fuanzelida juga akan jadi juru gedor mereka pada pertandingan ini. Di lini tengah, trio Pablo hernandez, Charles Aranguiz serta Arturo Vidal juga akan bertugas mengatur aliran bola, sesaat Claudio Bravo juga akan kembali diletakkan dibawah mistar gawang Chile.

Di kubu tim lawan, pelatih Joachim Loew juga diberitakan tidak mempunyai problem cedera bermakna pada pertandingan ini. Beberapa young guns Jerman di pastikan dapat tampak semuanya untuk hadapi perlawanan juara Amerika Selatan itu.

Loew sendiri diperkirakan juga akan memainkan skema 3-4-2-1, dimana Timo Werner juga akan diplot jadi ujung tombak pada pertandingan ini, di bantu oleh hadirnya dua playmaker Julian Draxler serta Lars Stindl. Di lini tengah Leon Goretzka serta Sebastian Rudy juga akan bertugas mengatur aliran bola, sesaat Marc Andre Ter Stegen juga akan kembali mengawal gawang Jerman pada pertandingan ini.

Perkiraan Susunan Pemain
Chile (4-3-3) : Bravo ; Beausejour, Medel, Jara, Isla ; Hernandez, Vidal, Aranguiz ; Sanchez, Vargas, Fuenzalida

Jerman (3-4-2-1) : Ter Stegen ; Ginter, Rudiger, Kimmich ; Hector, Goretzka, Rudy, Henrichs ; Stindl, Draxler ; Werner

Statistik Ke-2 Tim
Head to Head
23/06/17 Jerman 1 - 1 Chile (Piala Konfedrasi)
06/03/14 Jerman 1 - 0 Chile (Uji Cobalah)

Lima Kompetisi Paling akhir Chile (K-M-S-S-M)
14/06/17 Rumania 3 - 2 Chile (Uji Cobalah)
19/06/17 Kamerun 0 - 2 Chile (Piala Konfederasi)
23/06/17 Jerman 1 - 1 Chile (Piala Konfedrasi)
25/06/17 Chile 1 - 1 Australia (Piala Konfederasi)
29/06/17 Portugal 0 - 0 P Chile (Piala Konfederasi)

Lima Kompetisi Paling akhir Jerman (M-M-S-M-M)
11/06/17 Jerman 7 - 0 San Marino (Uji Cobalah)
19/06/17 Australia 2 - 3 Jerman (Piala Konfederasi)
23/06/17 Jerman 1 - 1 Chile (Piala Konfederasi)
25/06/17 Jerman 3 - 1 Kamerun (Piala Konfederasi)
30/06/17 Jerman 4 - 1 Meksiko (Piala Konfederasi)

Perkiraan Skor
Kompetisi Final Piala Konfederasi 2017 ini di pastikan juga akan jadi pertandingan yang begitu ketat. Ke-2 tim adalah tim paling baik pada turnamen ini hingga jalannya kompetisi juga akan berjalan dengan intensitas tinggi sejak awal pertandingan.

Sejatinya cukup susah untuk memastikan siapa yang juga akan keluar jadi pemenang, mengingat ke-2 tim adalah tim dengan serangan serta pertahanan paling baik di turnamen ini. Tetapi bila lihat ketekunan ke-2 tim selama turnamen ini, jadi Timnas Jerman sedikit lebih unggul dari pada La Roja pada kompetisi ini.

Kami memperkirakan pertandingan ini juga akan selesai dengan kemenangan Timnas Jerman dengan score 1-2. Bagaimana perkiraan anda ? Berikan perkiraan anda pada kolom komentar

No comments :

Post a Comment

JOKING BOLA Shared by Themes24x7 Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.