Latest News

Antonio Rudiger Resmi Didapatkan Chelsea

Antonio Rudiger Resmi Didapatkan Chelsea 



Antonio Rudiger Resmi Didapatkan Chelsea pada akhirnya memperoleh pemain baru di bursa transfer musim panas th. 2017 ini. Pemain baru pertama yang dikenalkan oleh The Blues yaitu bek kuat asal Jerman, Antonio Rudiger. 

Rudiger diperoleh oleh Chelsea sesudah mereka membayar 35 juta euro pada club Serie A, AS Roma. Jumlah dana itu masih tetap dapat jadi lebih mahal bila Rudiger dapat penuhi sebagian klausul. Roma akan memperoleh bonus ekstra sejumlah 4 juta euro. 

Chelsea mengikat pemain berumur 24 th. itu dengan kontrak berdurasi lima th.. Rudiger akan menggunakan jersey dengan nomor punggung 2 sepanjang berkiprah dengan club asal London. 

Saya terasa begitu hebat karna tidak tiap-tiap pemain mempunyai peluang untuk gabung dengan club besar begini. Saya lihat ke depan untuk bersua dengan beberapa rekanan satu tim yang lain, kata Rudiger launching resmi Chelsea. 

Saya begitu bangga dapat jadi pemain Chelsea, tandasnya. 

Transfer ke Chelsea sesungguhnya telah cukup lama terendus oleh media. Tetapi, realisasi transfer baru dapat terwujud pada Minggu (9/7). Pasalnya, sampai kini Rudiger repot membela Jerman di Piala Konfederasi serta jadi juara. Ia juga barusan merampungkan waktu liburannya. 

Rudiger gabung dengan Roma pada th. 2015 kemarin. Waktu itu, Roma cuma memerlukan 13 juta euro untuk dapat memperoleh layanan Rudiger dari Vfb Stuttgart. Roma sudah pasti untung besar dari hasil penjual itu.

No comments :

Post a Comment

JOKING BOLA Shared by Themes24x7 Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.